Minggu, 25 Februari 2018

Practice Does Not Make Perfect, Perfect Practice Makes Perfect.

       Kita pasti pernah dengar kutipan "Practice Makes Perfect" , tidak ada yang salah dengan kutipan itu, karena dengan rajin berlatih kita pasti akan bisa dan terbiasa dengan hal yang kita latih, seperti halnya saat kita sekolah, kita sering belajar atau berlatih matematika, mulai dari perkalian hingga menyelesaikan suatu rumus, semakin kita berlatih waktu yang kita butuhkan untuk menyeselaikan suatu persoalan akan semakin singkat atau bahkan untuk beberapa kasus seperti perkalian, bisa kita selesaikan dengan sekejap.


Tetapi ada kutipan lain yang menurut saya lebih baik dari "Practice Makes Perfect" kutipan ini ditemukan oleh Vince Lombardi, dan sudah ada sejak lama tapi jarang kita dengar atau tidak familiar ditelinga kita kutipannya yaitu "Practice Does Not Make Perfect, Perfect Practice Makes Perfect".

 Jika kita pahami artinya, tentu istilah ini lebih baik dari sebelumnya karena ini lebih spesifik, jika kita hubungkan dengan contoh yang sama misal dalam hal matematika, tentu dengan latihan atau metode yang tepat kita pasti akan bisa menyelesaikan suatu persoalan dengan lebih cepat.

Kita bisa terapkan kutipan ini dalam Bisnis dengan memilih metode yang tepat maka kita akan dapat menghemat biaya dan yang utama adalah efisiensi waktu.

Nah mulai sekarang kita bisa gunakan kutipan  "Practice Does Not Make Perfect, Perfect Practice Makes Perfect". Untuk bisnis dan keseharian kita, semoga artikel ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar